adsense

Peluang Bisnis Nasa

2019, Masih Bingung mau Bisnis apa ?




.
Kalau masih bingung, ada baiknya baca tulisan saya berikut ini. Tidak lama, cukup luangkan waktu hanya 5 menit.
.
Begini...
.
Mungkin Anda sudah tahu, sekarang ini Saya sedang menjalankan bisnis NASA
.
Dan Saya gak mau menikmati "gurih" nya penghasilan dari bisnis ini sendirian,
Saya pengen bagi-bagikan peluang dan kesempatannya pada banyak orang, salah satunya Anda. Itupun kalau mau
.
Kabar terbaiknya, bisnis yang Saya garap ini benar-benar sangat menggiurkan.
Betapa tidak, setidaknya ada 6 alasan penting kenapa Saya -dan mungkin juga Anda- akhirnya mulai tertarik terjun di bisnis ini, diantaranya:
.
1. Kebutuhan Sehari-Hari. Produknya adalah kebutuhan sehari-hari, baik untuk manusia, hewan, maupun binatang
.
2. Repeat Order Tinggi. Karena digunakan sehari-hari, maka produk ini cenderung akan mudah habis dan hal ini akan berefek pada repeat order yang tinggi.
.
3. Pangsa Pasar Luas. Peluang yang tinggi dari pasar terbukti menjadikan produk ini sebagai produk yang laris di pasaran dan memiliki pangsa pasar yang luas.
.
4. Produk Tahan Lama. Tidak seperti produk makanan yang gampang basi dan kadaluarsa, produk ini memiliki ketahanan produk lebih lama hingga 2-3 tahun.
.
5. Varian Produk Banyak. Kecantikan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, dan agrokompleks (pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan) lebih dari 90 jenis produk
.
6. Semua produk berbasis herbal alami. Sangat aman digunakan dalam jangka panjang. Bahkan aman digunakan sama bumil dan busui
.
Ya, benar!
.
Produk yang dimaksud adalah produk2 dari PT. Natural Nusantara
Produk herbal alami asli karya anak bangsa 🇮🇩🇮🇩🇮🇩
.
Dan tahukah Anda?
.
Kabar terbaiknya, begitu Anda memutuskan jadi Distributor resmi NASA bersama kami, keuntungannya banyak banget, diantaranya:
.
1. Modal Kecil, Minim Banget. Bayangkan, modalnya kurang dari 1 juta rupiah, hanya 200 ribu rupiah, Anda langsung mendapatkan hak resmi memasarkan produk2 dari PT. NASA. itupun selain dapat buku2 bisnis juga sudah dapat 3 produk best seller yang bisa langsung Anda / pasangan Anda pakai atau dijual kembali dengan harga konsumen
.
2. Untung Besar. Uang tambahan yang bakal Anda dapat setiap kali terjadi penjualan adalah mencapai 50% dari harga jual. Lumayan, buat uang jajan bulanan & tambah-tambah pemasukan.
.
3. Bisa Dropship, Tanpa Stok, Tanpa Ribet. Udah, tenang aja. Anda gak perlu menuhin gudang dengan stok barang. Anda pun gak perlu sibuk packing-packing setiap kali ada orderan.
.
4. Profesi Sambilan, Tanpa Ganggu Kerjaan Utama. Apapun profesi Anda sekarang, entah itu pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pegawai swasta, pengusaha, bahkan ibu-ibu rumah tangga, InsyaAllah tugas utama Anda gak akan keganggu. Kenapa? Karena jualannya bisa dijadikan sebagai sambilan. Santai aja. Pake online aja.
.
5. Jejaring Luas, se-Indonesia. Anda bakal kenalan dengan ratusan bahkan ribuan orang di sosial media nantinya. Bisa jadi, disana ada partner bisnis Anda, juga ada partner hidup Anda. Cieee.... #SaveJomblo
.
6. Full Support, Habis-Habisan. Gak perlu bingung nggak bisa ngejalani bisnisnya, karena bakal ada pelatihan2 bisnis nantinya, tinggal mau belajar atau tidak
.
7. Tidak Ada target2 tertentu. Ini bisnis Anda sendiri. Tapi kalau mau sukses di Bisnis ini harus ada target yg Anda capai
.
Dari cara Anda membaca tulisan Saya sejauh ini, sepertinya Anda mulai dan semakin tertarik ingin segera join jadi Distributor resmi NASA
.
Tapi tunggu, Saya hanya menerima 5 orang pendaftar serius
.
"Kok dibatasi, Mba?"
.
Justru itu, sengaja, ini adalah bagian dari seleksi kami melihat keseriusan Anda menangkap peluang emas ini.
Jika serius, bergabunglah. Jika tidak, tak apa, mungkin bukan rezeki Anda.
.
Info Bisnis NASA wa:087738320099

0 Response to "Peluang Bisnis Nasa"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel